Parfum pertama adalah bagian dari ritual
keagamaan. Awal
dari penggunaan parfum dapat ditelusuri kembali ribuan tahun ke Mesir awal.
Keharuman pertama dupa sebenarnya, yang menjelaskan asal-usul sebenarnya dari
"parfum" kata. Ini berasal dari kata
Latin, "dengan" dan "prima", yang berarti "melalui" dan "asap".
Begitu pula dengan resin terbakar dan aroma kayu yang telah dicapai. Dan mereka
digunakan untuk upacara keagamaan. Aroma
ini dikembangkan dalam kolaborasi dengan kosmetik pertama, tapi mereka tidak
dibuat untuk menarik lawan jenis, mereka dibuat untuk menarik niat baik dari
para dewa. Orang Mesir adalah orang yang sangat spiritual. Itu sebabnya mereka
mengambil seni parfum membuat begitu serius - mereka berpikir bahwa para dewa
tersenyum pada mereka jika mereka merasa baik, dan jika mereka dikelilingi oleh
bau-bau ini. Wadah parfum selalu menarik. Orang
Mesir memperlakukan parfum mereka dengan penuh
hormat, dan percaya bahwa hanya wadah terbaik telah cukup baik untuk menahan
mereka. Setiap usaha dibuat untuk memproduksi wadah khusus yang indah. Mereka
menggunakan bahan-bahan eksotis seperti alabaster,
eboni kayu dan porselen. Ketika gelas pertama kali dibuat di Mesir, itu
dianggap lebih berharga daripada permata, sehingga menjadi bahan pilihan untuk
wadah parfum mereka. Sekarang, produsen sangat inovatif dengan desain botol
mereka. Pembuatan parfum diturunkan selama
berabad-abad. Ketika orang-orang Yunani dan Romawi pindah ke Mesir, mereka
menyukai minyak wangi dan salep, orang Mesir digunakan. Mereka cepat belajar
untuk menghasilkan mereka, dan mulai untuk menambahkan sentuhan pribadi mereka.
Dikatakan bahwa orang-orang
Yunani adalah yang pertama untuk membuat parfum cair, meskipun itu bukan
sesuatu seperti parfum hari ini. Untuk membuat parfum mereka, mereka menggunakan campuran bubuk harum dan
minyak berat - tidak ada alkohol. Sebagai dunia menyusut, lebih banyak
negara bergabung dengan industri parfum. Timur Tengah dan Asia Timur telah
menciptakan rasa banyak desainer besar, tetapi mereka juga datang dengan apa
yang mereka sebut "aku-Toos" atau ini
telah membantu untuk memperluas "copy-kucing
parfum." pasar parfum untuk memasukkan mereka yang memiliki
anggaran kecil.Parfum saat ini untuk pria dan wanita
Meskipun pasar parfum untuk wanita adalah sebagian besar industri, wewangian pria telah memasuki. Beberapa contoh hari ini di Cologne untuk pria Pi tersedia oleh Givenchy, Hugo Boss Baldessarini, Kesenangan untuk Pria oleh Estee Lauder, Lancome Manusia Keajaiban, Keabadian dan oleh Calvin Klein. Pria mode lebih sadar hari ini, sebagaimana dibuktikan oleh peningkatan penggunaan kosmetik untuk pria. Sekarang counter parfum adalah tempat favorit untuk pergi membeli hadiah, baik untuk pria atau wanita. Dan berbicara tentang hadiah, tetap berhubungan dengan semua aroma peluncuran - banyak dari mereka datang dengan hadiah untuk membeli, yang berarti bahwa Anda menghabiskan jumlah tertentu di counter, dan Anda mendapatkan hadiah gratis. Dan karunia-karunia ini biasanya cukup besar.
Meskipun pasar parfum untuk wanita adalah sebagian besar industri, wewangian pria telah memasuki. Beberapa contoh hari ini di Cologne untuk pria Pi tersedia oleh Givenchy, Hugo Boss Baldessarini, Kesenangan untuk Pria oleh Estee Lauder, Lancome Manusia Keajaiban, Keabadian dan oleh Calvin Klein. Pria mode lebih sadar hari ini, sebagaimana dibuktikan oleh peningkatan penggunaan kosmetik untuk pria. Sekarang counter parfum adalah tempat favorit untuk pergi membeli hadiah, baik untuk pria atau wanita. Dan berbicara tentang hadiah, tetap berhubungan dengan semua aroma peluncuran - banyak dari mereka datang dengan hadiah untuk membeli, yang berarti bahwa Anda menghabiskan jumlah tertentu di counter, dan Anda mendapatkan hadiah gratis. Dan karunia-karunia ini biasanya cukup besar.
0 komentar:
Posting Komentar